Sabtu, 11 Desember 2021

Bandarlampung: Bocah Hanyut Ditemukan Meninggal Dunia

BANDARLAMPUNG (11/12/2021) – Bocah hanyut di Langkapura ditemukan meninggal dunia di Sungai Keramat Balok, Bumi Kedamaian, Kecamatan Kedamaian, Bandarlampung, Sabtu 11 Desember 2021 pukul 06.30 WIB.

Seorang tukang rongsokan bernama Ahmad Sahyuni menemukan jasad Zikir Mukminin, 7 tahun, tersangkut di batu dengan posisi telentang. Lokasi ini berjarak delapan kilometer dari posisi hanyut, Jumat sore. Temuan ini dilaporkan ke babinsa dan RT setempat untuk dilanjutkan ke Satgas BPBD Bandarlampung.

Tim SAR gabungan bersama warga mengevakuasi korban ke Puskesmas Kedaton. Jenazah putra pasangan Yeri Prayitno dan Yuli tiba di rumah duka Jalan Kulit, Gang Gamai, Langkapura Baru, Bandarlampung, pukul  08:00.

Warga berbondong-bondong ngelayat dan ingin melihat kondisi jasad sang bocah. Jenazah siswa kelas dua SD ini dimandikan setelah disemayamkan beberapa saat hingga pemakaman di TPU kelurahan setempat.

Kepala BPBD Bandarlampung Syamsul Rahman mengatakan kondisi jasad mengalami luka lecet dan memar akibat benturan selama terbawa arus. Petugas mengevakuasi jenazah atas laporan penemuan tukang rongsokan bernama Ahmad Sahyuni.

Zikir Mukminin hanyut ke selokan saat mandi hujan-hujanan bersama teman sebaya di Gang Damai, Langkapura Baru, Bandarlampung, Jumat 10 Desember 2021 pukul 17.00 WIB. Petugas gabungan bersama warga melakukan pencarian hingga pukul 23.00 WIB.

DEDI KAPRIYANTO

0 komentar:

Posting Komentar