Jumat, 17 Desember 2021

Banpol Penengahan Lampung Selatan Diduga Terpeleset

KALIANDA (17/12/2021) -  Meski hasil visum RSUD Bob Bazar belum kelar hingga malam Sabtu, 7 Desember 2021, beberapa pihak melihat banpol Polsek Penengahan, Lampung Selatan, meninggal karena terpeleset di kali Desa Pasuruan.

Warga sekitar menyebut kali tersebut sering dipakai untuk membuang hajat karena berada di bawah pepohonan. Daerah sekitar juga kerap menjadi tempat cucian sepeda motor.


Jonizar, sang banpol, warga asli Penengahan, Lampung Selatan. Hingga Jumat sore jenazahnya masih ditunggui oleh petugas Polsek dan Inafis Polres, kerabat, dan beberapa pamong.

Jasad Jonizar ditemukan sekitar pukul 11.30 sebelum warga melaksanakan shalat Jumat. Mengenakan kaos merah dan celana cokelat, sang banpol meninggalkan sepeda motor BE 6698 OL di pinggir kali. Tidak jauh dari sana dijumpai juga sebungkus rokok Gudang Garam Surya, korek bermerk Jisamsoe, dan sebuah ponsel khusus menelepon.

Sekretaris Desa Penengahan Firdaus mengatakan ia terakhir bertemu dengan sang banpol saat mengambil bantuan sembako Bantuan Pangan Non-Tunai atau BPNT. Mereka melihatnya sehat dan tidak terdengar mengeluhkan sakit.

Kapolsek Penengahan Iptu Setyo Budi Howo mengatakan ia mengenal banpol Jonizar sebagai pribadi yang baik, rajin, mematuhi aturan, dan memenuhi berbagai perintah yang diberikan kepadanya selama ini.

GELLY 

0 komentar:

Posting Komentar