Selasa, 07 Desember 2021

Bunda Paud Lampung Utara Tengok Kerajinan Napi

KOTABUMI (7/12/2021) – Bunda PAUD Lampung Utara Nur Endah Sulastri meninjau pelatihan keterampilan UMKM di Lembaga Pemasyarakatan Kotabumi, Senin 6 Desember 2021. Program pembinaan narapidana dan suasana lapas kini tidak lagi menyeramkan.

Bunda PAUD meninjau pelatihan keterampilan narapidana usai menghadiri musyawarah daerah Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Lampung Utara di Kantor Pemkab.

Nur Endah Sulastri mengatakan musda Himpaudi merupakan langkah tepat untuk mengevaluasi program kerja tahun lalu serta upaya menyamakan pemikiran dan persepsi terhadap peran maupun fungsi organisasi. 

Himpaudi memiliki kapabilitas dan integritas dalam menjawab tantangan dan perubahan zaman. Organisasi ini dituntut menunjukkan komitmen dalam mengawal dan memperjuangkan kebijakan pemerintah.

Bunda PAUD meninjau pelatihan keterampilan narapidana Lapas Kotabumi. Pelatihan ini didukung pemerintah dan swasta. Nur Endah Sulastri mengaku terkesan. Suasana Lapas Kotabumi bagaikan taman bermain dan tidak seseram seperti bayangan selama ini.

ADI SUSANTO

0 komentar:

Posting Komentar