Selasa, 14 Desember 2021

Polda Lampung Gulung Dua Bandar Sabu dalam Semalam

BANDARLAMPUNG (14/12/2021) – Dua bandar sabu-sabu digulung Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Lampung di Bandarlampung dan Lampung Tengah, Senin malam, 13 Desember 2021. Tersangka berprofesi sebagai karyawan swasta dan sekuriti rumah sakit.

Pria berinisial B, warga Lampung Tengah, diringkus lebih dahulu dengan barang bukti 10 paket sabu-sabu dan timbangan digital. Karyawan swasta ini menyembunyikan sabu di bawah tumpukan material bangunan. Bandar ini coba mengelak meski polisi sudah menunjukkan barang bukti di lokasi penemuan sabu.

Pria lainnya berinisial R ditangkap Polda Lampung ketika bertugas sebagai sekuriti Rumah Sakit Ibu Anak Restu Bunda Bandarlampung. Bandar ini menyimpan barang bukti tujuh paket sabu-sabu di dalam sepatu kaki kanan.

Kedua bandar sabu digelandang ke Mako Polda Lampung beserta barang bukti untuk menjalani pemeriksaan. Kasubdit 3 Ditresnarkoba Polda Lampung Kompol Rahmad Mardian menyebut kedua Bandar sabu sudah menjadi target operasi. Petugas mengembangkan pemeriksaan guna mengungkap jaringan pemasok maupun pengedar msing-masing.

DEDI KAPRIYANTO

0 komentar:

Posting Komentar