Jumat, 10 Desember 2021

Edi Febrianto Kepala Pekon Penanggungan Tanggamus

GUNUNG ALIP (10/12/2021) -  Edi Febrianto terpilih sebagai kepala Pekon Penanggungan, Kecamatan Gunung Alip, Tanggamus, melalui pergantian antar waktu (PAW) di Gedung Serbaguna pekon setempat, Jumat 10 Desember 2021.

Pemilihan kepala pekon pergantian antar waktu Pekon Penanggungan berlangsung terbuka dengan dua calon, yaitu Edi Febrianto dan Novi. Sebelum pencalonan, Edi Febrianto menjabat juru tulis pekon selama 15 tahun.

Acara dihadiri 11 pemegang hak pilih terdiri BHP, kepala dusun, tokoh pemuda, dan tokoh agama. Ada juga Dinas PMD Tanggamus, Camat Gunung Alip, Polsek, Koramil, dan tokoh masyarakat.

Pemegang hak suara memilih Edi Febrianto secara aklamasi. Proses pemilihan berlangsung kondusif. Calon terpilih berhak menggantikan almarhum Barnian yang menjabat lima bulan selama Tahun 2021.

Edi Febrianto mengatakan ia akan berusaha menjalankan amanah dan akan meneruskan program kepala pekon yang lama. Mantan Sekdes itu juga mengharapkan kerja sama yang baik dengan Lembaga terkait.

Camat Gunung Alip Sutoto yakin Edi Febrianto mumpuni menjadi kepala pekon yang baru karena sudah 15 tahun menjadi sekdes dan mengetahui program Kapekon yang lama sebelum meninggal dunia.

AFNAN HERMAWAN 

0 komentar:

Posting Komentar