Selasa, 11 Januari 2022

Bandarlampung: Pagi Buta, Motor Pengojek Online Dimaling

BANDARLAMPUNG (11/01/2022) – Pencurian kendaraan di tempat ibadah seputar Bandarlampung sedang marak. Maling kali ini menggondol motor pengojek online di depan Masjid Jami' Asy-Syuhada, Jalan Robert Wolter Monginsidi, Gotong-royong, Tanjungkarang Pusat, Senin 10 Januari 2022.

Pencurian motor Beat putih merah di Masjid Jami' Asy-Syuhada Bandarlampung terekam CCTV. Pelaku beraksi pagi-pagi buta pukul 04.00 WIB. Eksekutor berpakaian setelan dan helm hitam membobol kontak motor dengan tenang. Rekannya memakai helm putih siaga di atas motor. Cuma belasan detik, motor sudah dibawa kabur.

Pemilik tertidur lelap ketika motornya disikat maling. Pengojek online biasa istirahat di masjid tersebut ketika beroperasi malam hari. Orderan biasanya banyak hingga pengojek kecapekan. Korban terbangun saat jemaah menghidupkan lampu menjelang sholat subuh. Kendaraan di parkiran ternyata sudah hilang.

Marbot Masjid Jami' Asy-Syuhada Jali Hidayat juga sedang tidur ketika terjadi pencurian motor. Ia dibangunkan untuk mengecek CCTV. Saksi sulit mengenali ciri-ciri pelaku karena mengenakan helm dan sama-sama berpakaian hitam.

DIYON SAPUTRA

0 komentar:

Posting Komentar