Kamis, 27 Januari 2022

Bupati Lampung Tengah Luncurkan Gebyar Samsat

SENDANGAGUNG (27/01/2022) – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad bersama Wakil Bupati Ardito Wijaya meluncurkan Gebyar Samsat 2022 berhadiah motor dan elektronik di Lapangan Merdeka Kampung Sendangasri, Kecamatan Sendangagung, Kamis 27 Januari 2022.

Peluncuran Gebyar Samsat bersamaan pembukaan program Bupati Ngantor di Kampung (Bunga Kampung) dengan pemukulan gong. Program ini melayani kepentingan publik lebih cepat, makin dekat dan tanpa biaya apapun.

Bunga Kampung di Kecamatan Sendangagung dihadiri Kepala Bapenda Lampung Adi Erlansyah, perwakilan BRI, Bank Lampung, kepala Samsat Gunungsugih, dan Jasa Raharja.

Gebyar Samsat menyediakan hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Scoopy, TV LED, sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, dan barang elektronik lainnya. Pemenang ditentukan melalui undian langsung dan hadiah juga langsung diserahkan.

Bupati dan wakil bupati memberikan bingkisan kepada pensiunan ASN serta pembagian simbolis penerima E-KTP, kartu keluarga, izin usaha, dan kartu ibu anak. Ada juga penyerahan susu gratis anak keluarga kurang mampu.

Musa Ahmad mengatakan Gebyar Samsat dan Bunga Kampung memberikan penghargaan, apresiasi, dan motivasi warga Lampung Tengah. Bupati besok akan meresmikan jalan rigit beton Kecamatan Pubian, Sendangagung, dan Kalirejo sepanjang 18,6 kilometer.

SIGIT SANTOSO

0 komentar:

Posting Komentar