Jumat, 14 Januari 2022

Maling Makin Berani Jarah Motor Mahasiswi Unila

BANDARLAMPUNG (14/01/2022) – Parkiran minimarket, masjid, dan rumah kos sudah biasa menjadi target pencurian kendaraan. Maling kali ini melebarkan sasaran dengan menjarah motor mahasiswi Fakultas Pertanian Unila, Rabu 12 Januari 2022 pukul 19.45 WIB.

Pencurian motor Beat hitam BE 6509 YF terekam CCTV. Seorang pelaku mendekati kendaraan parkir di samping Masjid Ulul ‘ilmi Fakultas Pertanian Unila. Ada lima motor parkir terpisah. Pelaku gagal membobol kontak motor parkir tunggal. 

Maling beralih ke jejeran empat kendaraan roda dua. Pilihan jatuh ke motor Beat hitam milik mahasiswi Antika Sari. Pelaklu waspada dengan selalu tengok kiri-kanan bersamaan perusakan kunci stang. Motor curian akhirnya dibawa kabur bersama helm sekalian. Pencuri kali ini tidak menutup muka sama sekali.

Kepala Satpam Unila Sugiyono, Jumat 14 Janauri 2022, membernarkan pencurian sepeda motor berdasarkan laporan mahasiswa ke Pos Induk Keamanan Kampus Unila. Korban diantar melapor ke Polsek Kedaton dengan barang bukti STNK dan kunci motor.

DEDI KAPRIYANTO

0 komentar:

Posting Komentar