Rabu, 12 Januari 2022

Motor Mahasiswi Akper Bandarlampung Dicuri saat Bertamu

BANDARLAMPUNG (12/1/2022) -  Seorang mahasiswi Akademi Perawat Bunda Delima kehilangan sepeda motor saat bertamu di rumah temannya di Jalan Bakau No.13, Tanjungraya, Kedamaian, Bandarlampung, pukul 10.00, Rabu, 12 Januari 2022.

Dua jam sebelumnya, sekitar pukul 08.00, Rika Dwi Rahmawati, sang mahasiswi, bertamu ke rumah Sephia. Setelah urusan selesai, calon bidan dari Akper Bunda Delima itu permisi pulang hendak membeli sesuatu.

Mahasiswi Akper dan tuan rumah Sephia kaget sepeda motornya hilang. Apalagi ia merasa masih memegang kunci dan STNK Honda Genio berwarna merah dan berpelat BE 6617 DA itu di dalam tasnya.

Setelah mengecek ke CCTV, Rika dan Sephia baru sadar sepeda motor hilang. Saat bertamu, dua orang pengendara Honda Beat masuk ke halaman rumah, seorang menunggu di luar, satu lagi masuk ke dalam pagar, membuka roda dua itu dengan kunci letter-T.

Dalam rekaman CCTV,  maling hanya beberapa detik membuka kunci sepeda motor, meletakkan helm putih yang diletakkan di atasnya, melongok ke kanan kiri sebentar, mendorongnya ke luar pagar rumah, dan membawanya kabur.

Tuan rumah Sephia mengatakan ada dua motor yang parkir pada saat itu. Mereka segera melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Tanjungkarang Timur.

DANDI SUCIPTO 

0 komentar:

Posting Komentar