Kamis, 06 Januari 2022

Pekerja Pasar Pulung Kencana Jatuh Seperti Hilang Ingatan

TULANGBAWANG TENGAH (06/01/2022) – Seorang pekerja konstruksi Pasar Modern Pulung Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat, terjatuh dari gedung. Meski sudah dirawat rumah sakit dan menjalani operasi, kondisi korban seperti hilang ingatan.

Deven, warga Tiyuh Pulung Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, jatuh ketika mengelas konstruksi atas Pasar Pulung Kencana dengan ketinggian beberapa meter. Pria ini dilarikan ke Rumah Sakit Yukum Medical Center Bandarjaya dan menjalani operasi dengan 40 jahitan.

Ibu Deven, Yatni, mengatakan kondisi anaknya biasa saja sepulang perawatan rumah sakit selama enam hari. Selang beberapa saat, Deven tidak sadarkan diri. Tingkah laku dan gerak-geriknya seperti hilang ingatan. Ia terbaring lemah dengan pendamping sang istri, Santi.

Istri menangisi kondisi suami yang tidak sadarkan diri. Padahal, Deven merupakan tulang punggung kehidupan keluarga. Mereka tidak mengetahui sampai kapan kondisi buruk segera berakhir.

Ketua Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) Tulangbawang Barat Hadi Saputra, Kamis 6 Januari 2022, mengunjungi Deven di Tiyuh Pulung Kencana. Ia membantu dana dan sembako sebagai bentuk kepedulian sesama manusia dan meringankan beban Deven bersama keluarganya.

Kondisi Deven mengundang keprihatinan. Pemerintah dan dermawan diharapkan mengulurkan bantuan mengingat kondisi ekonomi dan sosial pekerja konstruksi tersebut tergolong minus.

ALIYUDIN

0 komentar:

Posting Komentar