Sabtu, 22 Januari 2022

Tabrakan Truk, Jalinbar Pesawaran Macet Lima Jam

GEDONGTATAAN (22/01/2022) – Truk jagung dan Fuso bermuatan galon air mineral bertabrakan di Jalan Lintas Barat Sumatera ruas Negeri Sakti, Pesawaran, Sabtu siang 22 Januari 2022. Kecelakaan ini mengakibatkan kemacetan selama lima jam.

Dua kendaraan berhasil dievakuasi setelah evakuasi memakan waktu lama. Tabrakan terjadi di Simpang Djunjungan Desa Negeri Sakti, Kecamatan Gedongtataan. Truk Colt Diesel pengangkut jagung dengan plat nomor BE 8569 BB bertabrakan dengan Fuso BE 8199 UX.

Truk jagung dari arah Bandarlampung hendak berbelok ke Simpang Djunjungan ditabrak Fuso dari arah Pesawaran. Benturan mengakibatkan kedua kendaraan keluar jalur berhimpitan. Colt Diesel terguling dan Fuso mengalami as roda patah. Muatan kedua kendaraan tumpah berhampuran.

Kecelakaan lalu-lintas mengakibatkan kemacetan panjang selama lima jam. Arus kendaraan dari Bandarlampung, Pesawaran, dan Pringsewu sama-sama terhambat.

Kasatlantas Polres Pesawaran AKP AMsar mengatakan kecalakaan lalu-lintas hanya menimbulkan korban materi dua truk. Sementara sopir dalam keadaan sehat. Evakuasi memakan waktu lama karena kondisi dua truk berhimpitan dan as roda patah. Situasi ini diatasi dengan operasi dua mobil derek.

IWANSYAH

0 komentar:

Posting Komentar