Truk Nyelonong Tanpa Sopir di Lintas Sumatera Bakauheni

BAKAUHENI (16/1/2022) -  Sebuah truk kosong tanpa sopir menyeruduk pohon jambu di depan RM Family, yang berseberangan dengan SPBU Bakauheni, Jalan Lintas Sumatera, Lampung Selatan, pukul 17.00, Minggu, 16 Januari 2022. 

Hingga pukul 19.00, masih simpang siur penyebab truk tersebut menyeruduk pohon jambu di pinggir Jalan Raya Lintas Sumatera tersebut. Ada yang menyebut karena diseruduk truk lain, namun ada juga yang mengatakan sopir lupa menarik rem tangan saat berhenti.

Warga sekitar pun kaget melihat kecelakaan karena tidak terdengar suara truk mengerem. Namun mereka bersyukur Fuso berwarna kuning itu menabrak pohon jambu. Jika tidak, warung-warung di sekitarnya bisa habis berantakan.

Truk berpelat BE 8034 MB ringsek bagian depan. Kacanya pecah. Saat polisi memeriksa kecelakaan, belum tampak sopir truk. Fuso asal Bandarlampung itu juga melabrak dua sepeda motor yang sedang parkir.

Dedi, seorang travel yang berada di tempat kejadian, mengatakan truk dipakir pengemudi di pinggir jalan, diduga hendak membeli sesuatu. Saat meninggalkan kendaraan, Fuso berwarna kuning tersebut melaju sendiri.

Saksi mata lain memperlihatkan ada tanda truk ditabrak oleh kendaraan lain. Begitu truk melaju sendiri, sopirnya melarikan diri.

Kecelakaan truk menabrak pohon jambu tanpa sopir tersebut sudah ditangani petugas Satlantas Polres Lampung Selatan.

ROY SHANDI

0 comments:

Posting Komentar