Senin, 24 Januari 2022

Meninggal di Depan Istana Jati Ukir Jepara Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (24/01/2022) – Seorang tunawisma meninggal dunia di depan Istana Jati Ukir Jepara Jalan Hayam Wuruk, Tanjungkarang Timur, Bandarlampung, Senin 24 Januari 2022 pukul 05.30 WIB. Pria tersebut memang sudah lama menggelandang di sana.

Ketua RT 03 Lingkungan II Kelurahan Kampung Sawah Susi mengatakan jasad tunawisma dievakuasi ke Rumah Sakit Abdul Moeloek Bandarlampung pukul 06.30 WIB. Ia mengetahui pria meninggal tanpa identitas dari warga setempat. Penemuan ini dilaporkan ke Polsek Tanjungkarang Timur.

Kapolsek Tanjungkarang Timur Kompol Doni Aryanto menerima laporan kematian pria bernama Rusli, 60 tahun di depan toko jati ukir Jalan Hayam Wuruk. Penuturan warga, pria ini sering bermalam di tempat itu. Pemeriksaan petugas Puskesmas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Korban diduga meninggal karena sakit.

Warga setempat mengenal Rusli pernah bertugas sebagai bantuan polisi (banpol) Pasar Bambukuning Tajungkarang Pusat. Ia sudah empat tahun tinggal di depan toko jati ukir dan sebelumnya tinggal di Jagabaya, Wayhalim.

DANDI SUCIPTO

0 komentar:

Posting Komentar