Kamis, 17 Februari 2022

Bandarlampung: Antre Lama, Tak Kebagian Minyak Goreng

BANDARLAMPUNG (17/02/2022) – Emak-emak menyerbu gerai Indomaret di Jalan Wolter Monginsidi, Gotong-royong, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, kamis 17 Februari 2022. Meski antre berjam-jam, mereka tidak kebagian minyak goreng.

Antrean berjubel sejak tengah hari hingga pukul 15.30 WIB. Emak-emak rela berpanas-pasan dan berdesakan demi mendapatkan satu liter minyak goreng. Antrean sampai berjam-jam karena menunggu pasokan melalui mobil boks.

Emak-emak mengeluhkan kelangkaan minyak goreng. Urusan masak-memasak pun beralih menggunakan mentega. Sebagian ibu rumah tangga mengandalkan masakan ala rebusan selama tidak bisa menggoreng lauk-pauk dan tumis-menumis.

Kesabaran mengikuti antrean tidak menjamin jatah pembelian. Indomaret melayani konsumen sesuai pasokan dan jumlah kupon. Banyak emak-emak gigit jari karena tidak kebagian minyak goreng.

Minimarket Indomaret Gotong-royong belum bisa memenuhi kebutuhan minyak goreng seluruh konsumen mengingat pasokan terbatas. Pendistribusian bahan pokok tersebut sesuai jatah harian dan stok gudang.

DIYON SAPUTRA

0 komentar:

Posting Komentar