Selasa, 01 Februari 2022

BRI Link Metro Kemalingan Uang Rp25 Juta Pagi-Pagi

METRO UTARA (01/02/2022) – Toko BRI Link Jalan Dokter Sutomo Kelurahan Purwoasri, Kecamatan Metro Utara, Kota Metro, kemalingan uang tunai Rp25 juta, Selasa pagi 1 Februari 2022. Pelaku berlagak beli permen sebelum menyelinap ke tempat penyimpanan uang.

Maling menyamar sebagai pembeli permen karet dan toko tidak terjaga. Ia menyelinap ke meja laci dan menyabet tas berisi uang Rp25 juta. Dompet berisi tiga ATM, satu kartu kredit serta dokumen penting turut dibawa kabur.

Pemilik Agen BRI Link Dokter Sutomo Metro Tri Astuti mengaku sedang memasak di samping ruangan ketika pelaku menggasak uang. Maling sempat bertemu suaminya, namun terburu-buru pergi. Pelaku berkendara motor matik hitam dan masuk toko dengan tetap mengenakan helm.

Suami korban, Wisnu Nandang Sulendara, sempat melihat pelaku ketika mengeluarkan mobil hendak mengambil galon. Ia tidak curiga sama sekali karena istrinya sedang memasak di samping toko. Begitu pulang ambil galon, maling keluar toko.

Maling kabur ke arah Lampung Timur. Pelacakan berjarak sekitar setengah kilometer dengan CCTV, pelaku tidak terpantau. Maling diperkirakan kabur melalui gang dan menghindari jalan utama. Kasus pencurian ini sudah dilaporkan ke polisi.

MARTIN RPD

0 komentar:

Posting Komentar