Selasa, 01 Februari 2022

Jasad Pencari Rongsokan di Kali Yukum Jaya, Lampung Tengah

TERBANGGI BESAR (1/2/2022) -  Seorang pencari barang rongsokan berusia 60 tahun ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah kali kecil, Lingkungan 5A Yukum Jaya, Terbanggi Besar, Lampung Tengah, pukul 10.00, Selasa 1 Februari 2022.

Nasir, warga Lingkungan II, Bandarjaya Barat, Terbanggi Besar, itu diduga terpeleset saat melintasi jembatan yang terbuat dari batang kelapa di sana. Ia terbawa arus kali sekitar satu meter dan ditemukan warga yang hendak memancing ikan.

Keluarga pencari rongsokan sudah mencari pria berusia 60 tahun tersebut dari malam, karena tidak pulang sejak Senin Sore, 31 Januari 2022. Mereka baru mengetahui sang kakek meninggal dari kabar tetangga yang menyebut ada penemuan jasad di dekat sungai.

Anak-anak dan cucu pria berusia 60 tahun tersebut sempat histeris melihat jasad yang disebut-sebut ditemukan di sungai merupakan keluarga mereka. Petugas dari Polsek Terbanggi Besar dan babinsa setempat membantu mengangkut jenazah ke rumah duka.

Thomas, warga RT 22 Yukumjaya,  mengatakan jasad Nasir cepat dikenali oleh warga sekitar karena selama ini sering bolak-balik di daerah sekitar, termasuk melintasi jembatan kecil, yang terbuat dari batang kepala, di sana.

Petugas sempat membawa jasad Nasir Rumah Sakit Demang Sepulau Raya untuk diautopsi dan kemudian menyerahkannya kepada keluarga di Lingkungan II, Bandarjaya Barat, Terbanggi Besar, Lampung Tengah.

MANSUR DAN ZEN SUNARTO

0 komentar:

Posting Komentar