Jumat, 25 Februari 2022

Komplotan Begal Bersenpi Digulung Polres Lampung Tengah

GUNUNGSUGIH (25/02/2022) – Polres Lampung Tengah menggulung komplotan begal dan pencuri sepeda motor bersenjata api, Kamis 24 Februari 2022. Satu dari empat tersangka meninggal dunia di rumah sakit.

Pengungkapan kasus pembegalan dan pencurian motor dengan pelaku komplotan RM disampaikan Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya di Mapolres, Jumat 25 Februari 2022. RM dan kawan-kawan sudah lama menjadi buron Polres Lampung tengah, Polres Lampung Utara, dan Polda Lampung.

Polisi menyergap RM di rumahnya, Kamis malam. Pria ini sempat kabur dan melukai warga. Tersangka bahkan mengeluarkan senjata api ketika diminta menyerah. Polisi terpaksa melumpuhkan dengan tembakan hingga RM mengembuskan nafas terakhir di rumah sakit.

Tiga anggota komplotan digelandang ke Polres Lampung Tengah bersama barang bukti senjata api rakitan beserta peluru, kunci T serta sepeda motor Beat dan Revo.

AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya menyebut para tersangka sebagai jaringan curanmor lintas kabupaten. Kapolres mengimbau korban pembegalan atau pencurian menemui penyidik guna mengungkap jaringan RM. Polisi siap bertindak lebih kkeras demi penegakan hukum dan kamtibmas di Lampung Tengah.

MANSUR, ZEN SUNARTO

0 komentar:

Posting Komentar