Sabtu, 05 Februari 2022

Lagi, Puluhan Juta Uang Toko BRI Link Disikat di Metro

METRO (5/2/2022) -  Hanya berjarak empat  hari, pencurian di agen BRI Link kembali terjadi di Metro. Kali ini menimpa toko milik Zahrial di Jalan Dr. Sutomo, Kelurahan Hadimulyo Timur, Kecamatan Metro Pusat pada pukul 10.00, Sabtu Pagi, 5 Februari 2022.

Uang yang disikat mencapai Rp30 juta. Lebih besar Rp5 juta dari yang disikat di Toko BRI Link Jalan Dokter Sutomo, Kelurahan Purwoasri, Kecamatan Metro Utara, Kota Metro, pada 1 Februari yang lalu.

Hingga malam Minggu, 5 Februari 2022, belum diperoleh keterangan resmi dari Zahrial, pemilik Toko BRI Link. Para tetangga menyebut isterinya pun masih shock mengingat peristiwa tersebut.

Saksi mata Hendri mengatakan Zahrial, pemilik Toko BRI Link, pagi itu, meminta isterinya memasak. Lima menit meninggalkan warung, mereka mendengar suara seseorang menutup laci dengan keras. Pria berusia baro baya tersebut berlari ke tokonya, melihat pencuri uang sudah kabur.

Masih menurut Hendri, pemilik Toko Bri Link sempat berusaha mengejar pencuri hingga Lapangan Hadimulyo Timur. Namun, maling lebih cepat dengan kendaraan sepeda motor Honda Beat-nya berwarna putih dan tanpa pelat nomor.

Selain berhasil membawa kabur uang Rp30 juta dari Toko BRI Link Jalan Dr. Sutomo, Hadimulyo Timur, Metro, pencuri yang sama diduga sempat mampir di Toko BRI Link milik Kemi di Jalan WR. Supratman, Hadimulyo Timur, Kecamatan Metro Pusat. 

Kemi mengatakan pencuri berencana membeli permen karet, tetapi tidak jadi karena masalah harga.


MARTIN RPD

0 komentar:

Posting Komentar