Selasa, 22 Februari 2022

Mabes Temukan Ratusan Ton Minyak Goreng di CV Sinar Laut

BANDARLAMPUNG (22/2/2022) -  Satgas pangan Mabes Polri dan Polda Lampung menemukan ratusan ton stok minyak goreng di pabrik CV Sinar Laut, Selasa 22 Februari 2022, saat mereka sidak ke sebuah gudang perusahaan tersebut di Jalan Soekarno-Hatta, Way Gubak, Panjang, Bandarlampung.

Ratusan ton minyak goreng tersebut sudah dikemas dalam puluhan ribu dus yang disimpan dalam sebuah gudang. Secara acak, Tim Mabes Polri dan Polda Lampung memeriksa isinya, dan menyimpulkan seluruhnya berisi minyak goreng.

Suasana pabrik penyulingan minyak goreng di CV Sinar Laut agak sepi saat Tim Mabes Polri datang. Tidak tampak pekerja hilir mudik. 

Tim Satgas Pangan Bareskrim Mabes Polri dipimpin Kombes Pol Eka Mulyana, Hadir juga di sana Direktur Reserse Kriminal Khusus  Poda Lampung Kombes Pol Arie Rachman Nafarin, Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri Disperindag Provinsi Lampung Muhammad Zimmi Skil.

Setelah melihat stok minyak goreng yang banyak, Tim Satgas Pangan menelepon seseorang yang diduga berkaitan dengan CV Sinar Laut.

Beberapa waktu kemudian manajerial pabrik juga menjelaskan stok barang tersebut belum disalurkan karena ada ketentuan harga baru dari Kementerian Perdagangan.

Bos CV Sinar Laut Abi juga turun saat mendengar Tim Mabes Polri mendatangi pabriknya. Ia menyebut pihaknya siap menyalurkan minyak goreng tersebut jika jelas administrasinya.

DANDI SUCIPTO

0 komentar:

Posting Komentar