Selasa, 08 Februari 2022

Pembobol ATM Terkurung di Ruang Kantor Pemkab Mesuji

MESUJI (08/02/2022) – Nasib sial menimpa seorang pembobol ATM di Kompleks Kantor Pemkab Mesuji, Desa Wiralaga Mulya, Kecamatan Mesuji, Selasa 8 Februari 2022. Pelaku gagal membongkar brankas uang dan justru terkurung dalam ruangan mesin ATM.

Pria berinisial ST, 40 tahun, warga Desa Nipah Kuning, Kecamatan Mesuji, diamankan polisi pamong praja sekitar pukul 07.00 WIB. Dia terpojok tidak bisa keluar ruang ATM karena brankas uang roboh dan mengganjal pintu. Pelaku otomatis terkurung dari malam hingga pagi.

Pembobol ATM diserahkan ke Polsubsektor Mesuji dengan barang bukti mesin ATM rusak, as roda mobil sebagai alat pembobolan, dan pecahan kaca.

Kapolsubsektor Mesuji Iptu Bambang Priantoro menjelaskan modus pembobolan ATM dengan tersangka ST. Pelaku masuk Kantor Kas Bank Lampung di Kompleks Kantor Pemkab Mesuji dengan memecahkan kaca ventilasi kamar mandi belakang.

Kepala Cabang Bank Lampung Simpang Pematang Gatot mendapat laporan percobaan pembobolan ATM jam tujuh pagi. Kejadian ini sudah dilaporkan ke Polsubsektor Mesuji.

SUPRIONO

0 komentar:

Posting Komentar