Minggu, 27 Februari 2022

Remaja Belum Menikah Kepergok di Tempat Kos Metro

METRO (27/2/2022) -  Sepasang remaja belum menikah tidak berdaya saat kepergok Tim Gabungan Polres Kota Metro melakukan Operasi Cempaka, malam Minggu, 26 Februari 2022. Seluruh isi kamar kos digeledah dan mereka diangkut ke Mapolres.

Tim gabungan Polres Kota Metro, yang terdiri dari Unit Samapta, Reskrim, dan Propam, tidak hanya menggeledah tempat kos kedua remaja belum menikah itu, tetapi juga memeriksa  hotel dan tempat kos lain di Jalan Letjen Alamsyah Ratu Prawira Negara dan Jalan Sultan Sahri.

Selain mengamankan sepasang remaja belum menikah, Tim Gabungan juga mendapati tuak dalam tong besar di salah satu toko di Jalan Ade Irma Nasution.  Suami isteri penjual juga tidak berdaya saat minuman kerasnya dibawa ke Mapolres.

Kanit Resum Polres Metro Ipda Sapransyah mengatakan Operasi Cempaka mereka gelar sebagai upaya mencegah perbuatan kejahatan, seperti penjualan narkoba, minuman keras, dan kemungkinan tempat kos dipakai untuk asusila.

Khusus untuk miras tuak, Polres Metro menyitanya. Namun, untuk pasangan remaja belum menikah dipulangkan setelah dijemput oleh orang tuanya, dengan membuat surat pernyataan tidak mengulangi lagi perbuatan yang sama.

MARTIN PASUKO DEWO

0 komentar:

Posting Komentar