Rabu, 02 Februari 2022

Tukang Tambal Ban Meninggal di Taman Asri, Lampung Timur

PURBOLINGGO (1/2/2022) -  Seorang warga asal Padangsidempuan, Sumatera Utara, ditemukan meninggal di dalam bengkel dan usaha tambal bannya di Dusun 1, Taman Asri, Purbolinggo, Lampung Timur, pukul 10.30, Selasa, 1 Februari 2022.

SH bin HH, pria berusia 20 tahun, sudah lama tinggal di Hargomulyo, Sekampung, Lampung Timur, bersama orang tuanya. Namun mereka berasal dari Managen, Padangsidempuan Tenggara, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.

Pria berusia 20 tahun tersebut baru dua setengah bulan membuka bengkel di Taman Asri, Purbolinggo, Lampung Timur. Ia menyewa kios milik Susilo Parjolo.

Harjito dan Damar Setiawan, warga sekitar, mengatakan pria asal Padangsidempuan itu diketahui meninggal karena mereka mencurigainya belum buka hingga siang. Biasanya, paling lambat pukul 09.00 sudah operasional, minimal untuk usaha tambal ban.

Warga, akhirnya penasaran. Mereka mencari tangga,  memeriksa dari bagian atap bengkel pada pukul 12.30. Pria berusia 20 tahun tersebut tampak seperti sudah meninggal.

Petugas Polres Lampung Timur dan Polsek Purbolinggo dengan segera memeriksa lokasi, membawa jenazah warga asal Sumatera Utara tersebut ke rumah sakit. Keluarga menolak autopsi dan membawanya pulang ke Hargomulyo, Sekampung, Lampung Timur.

MUHAMMAD FARID

0 komentar:

Posting Komentar