Minggu, 27 Maret 2022

Kijang Metro Terperosok di Jembatan Rusak Pesawaran

TELUK PANDAN (27/3/2022) -  Seorang kakek bertempat tinggal di  Metro terperosok bersama Toyota Kijang yang dikemudikannya di Jembatan Gebang, Teluk Pandan, Pesawaran, pukul 08.00, Minggu 27 Maret 2022. Pria asal Baturaja, Sumatera Selatan, itu, luka akibat kecelakaan tersebut.

Herman Ismail, warga Yos Sudarso RT 51/0 Metro asal Baturaja itu, berencana ke Padangcermin. Ia berangkat dari Bandarlampung pukul 06.30 dan berpapasan dengan sebuah sepeda motor di jembatan yang masih rusak dan belum berdinding.

Karena jembatan hanya bisa dilewati satu jalur, pria berusia 73 tahun tersebut berusaha mengelakkan tabrakan. Namun Toyota Kijang berpelat BE 1089 FP itu terperosok di samping jembatan yang rusak karena diterjang air bah menjelang Tahun Baru 2022.

Petugas Polsek Padangcermin dan Satlantas Polres Pesawaran berusaha mengevakuasi Toyota Inova tersebut dua jam kemudian, dengan menarik kendaraan memakai mobil derek.  Sebagian bodi roda empat tersebut rusak, namun masih bisa dijalankan.

Arus lalu lintas Bandarlampung ke Padangcermin sempat macet beberapa saat akibat kecelakaan tersebut. Satlantas Polresta Pesawaran, yang dipimpin Kasat AKP Martoyo,  menurunkan enam personal mengevakuasi Toyota Kijang milik warga Metro tersebut.

IWANSYAH 

0 komentar:

Posting Komentar