Minggu, 27 Maret 2022

Motor Terbakar di Jalan Layang Rajabasa, Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (27/3/2022) -  Sebuah sepeda motor terbakar  membuat heboh di Jembatan Layang Rajabasa,  yang menghubungkan Jalan Kapten Abdul Haq dan Jalan Komarudin, Bandarlampung. Apalagi berlangsung saat lalu lintas sedang ramai-ramainya pukul 18.30, Minggu, 27 Maret 2022.

Disingkirkan ke pinggir jalan saat motor tersebut masih menimbulkan percikan, Honda Beat berpelat BE 6105 YS meninggalkan kerangka setelah dilalap api. Roda, setir, mesin, dan kemudi masih tampak, meski sudah menghitam akibat terbakar.

Maulana Ibrahim, pemilik sepeda motor, mengatakan, pada awalnya ia sendirian saja mencari air untuk memadamkan api. Tidak lama kemudian, warga sekitar berusaha membantu, dengan membawa ember ke jalan layang.

Warga Rajabasa, Bandarlampung, itu mengatakan, saat itu ia sedang berencana pulang ke rumah saat mencium sesuatu yang tidak beres pada motornya. Ia meminggirkannya di jalan layang tersebut, lalu melihat api dari bagian filter.

Dalam sekejab, api menjalar ke seluruh tubuh motor dan menjadi objek video pengendara yang lewat. 

Api melumat sepeda motor tersebut dalam waktu 30 menit dan padam setelah dibantu warga. Ia mengevakuasi roda duanya dengan teman-temannya.

ARI IRAWAN 

0 komentar:

Posting Komentar