Senin, 14 Maret 2022

Sabah Balau: Jasad Mahasiswi Lampung Tengah di Kosan Pacar

BANDARLAMPUNG (13/3/2022) -  Seorang mahasiswi  salah satu perguruan tinggi negeri di Bandarlampung ditemukan tidak bernyawa di dalam kamar kos pacarnya, di Desa Sabah Balau, Tanjung bintang, Lampung Selatan,  pukul 17.30, Minggu Petang, 13 Maret 2022.

Mahasiswi yang meninggal berinisial AP, berusia 21 tahun, berasal dari Buyut  Ilir, Gunung Sugih, Lampung Tengah.  Para petugas yang memeriksa menduga wanita tersebut dalam keadaan berbadan dua.

Jasad mahasiswi pertama kali ditemukan penghuni kos lainnya yang mencurigai kamar warga asal Lampung Tengah dalam keadaan terkunci hingga sore.  Biasanya, wanita itu tidak mengunci diri di dalam kamar.

Karena mencurigai sang mahasiswi berada di dalam, para penghuni kos sepakat membuka pintu kamar. Mereka umumnya kaget, karena wanita asal Lampung Tengah itu sudah tidak bernyawa  dalam posisi tubuh ditutupi selimut.

Kapolsek Tanjungbintang Kompol Faria Arsita tiba mengecek lokasi setelah memperoleh laporan dari pamong setempat. Petugas mengamankan lokasi, mengevakuasi jenazah, dan membawanya ke RS Bhayangkara Polda Lampung untuk diautopsi.

Kompol Faria Arsita mengatakan pihaknya masih perlu menyelidiki berbagai hal atas kematian wanita asal Lampung Tengah itu, termasuk mewawancarai sejumlah saksi, dan mencari pacar mahasiswa tersebut.


DIYON SAPUTRA

0 komentar:

Posting Komentar