Selasa, 29 Maret 2022

Tulangbawang: Pasangan Kumpul Kebo Digerebek Miliki Sabu

MENGGALA (28/3/2022) -  Sopir truk dan teman kencannya tidak berdaya saat digerebek Satuan Reserse Narkoba Polres Tulangbawang, dengan barang bukti sabu, yang dibungkus dalam balutan tisu di belakang kontrakan mereka di Banjarmargo, Tulangbawang.

Pada awalnya RJ, sang sopir truk mengaku asal Medan, merasa aman, karena kesalahannya hanya kumpul kebo dengan ST, warga Riau, Pekanbaru. Namun ia terdiam saat petugas menemukan sabu dibalut tisu di belakang kontrakan.

Pasangannya ST juga keceplosan soal barang haram tersebut. Mereka sudah merasa sebagai suami isteri, tetapi belum sah, karena tidak memiliki legalitas resmi, seperti surat nikah.

Selain di belakang rumah, petugas juga mencari barang bukti di sekitar truk. Warga sekitar sudah sering memberikan informasi tentang tempat kontrakan tersebut dijadikan pesta narkoba oleh orang-orang yang mengontrak di sana.

Kasatnarkoba Polres Tulangbawang AKP Anton Saputra membenarkan penggrebekan pasangan kumpul kebo tersebut dan petugas menemukan barang bukti berjenis sabu. Ia menyebut keduanya kini diamankan di Mapolres setempat.


MAULANA IBRAHIM 

0 komentar:

Posting Komentar