Sabtu, 09 April 2022

Bandarlampung: Curi Motor seperti dari Rumah Sendiri

BANDARLAMPUNG (9/4/2022) -  Dua maling seperti masuk rumah sendiri saja saat menyikat sebuah sepeda motor yang diparkir di dalam kamar sebuah kontrakan di RT 11, Gang Beringin, Jalan Karimun Jawa, Sukarame, Bandarlampung, pukul 10.45, Sabtu, 9 April 2022.

Datang santai dari jalan raya, kedua maling membelok pas di depan kontrakan. Salah seorang di antaranya, kemudian, masuk ke dalam rumah, membuka pintu, seperti sudah hafal situasi lingkungan sekitar.

Tidak sampai satu menit. maling memakai celana training, berjaket merah,  dan berhelm tersebut keluar dari dalam kamar kontrakan. Bersama temannya, membawa kabur Honda Beat BE 2289 O, milik salah seorang penghuni kamar di sana.

Reni Febria sedang berada di dalam sebuah kamar saat kedua maling beraksi. Ia baru menyadari kehilangan sepeda motor karena didatangi temannya Asih, yang hendak meminjam obeng, karena mesin penyedot air mati.  Mereka mengira roda tua itu dipinjam.

Mahasiswa baru lulus dari sebuah perguruan tinggi di Bandarlampung itu baru lemas setelah meminta tetangga yang memiliki CCTV memutar ulang peristiwa di sekitar tersebut . Dua maling sudah menyikat sepeda motornya.

Asih dan Reni akhirnya melapor ke Polsek Sukarame. Salah seorang petugas yang mengecek lokasi ikut geleng kepala melihat ketenangan kedua maling menyikat sepeda motor, karena diparkir di dalam ruangan yang berpintu dan  di depan kamar kontrakan.

Petugas Polsek Sukarame sudah menangani perkara pencurian sepeda motor tersebut, termasuk meminta rekaman CCTV. Dalam potongan gambar tampak jelas kedua maling, termasuk nomor pelat kendaraan yang dipakai.

PANDAWA AF

0 komentar:

Posting Komentar