Jumat, 08 April 2022

Bandarlampung: Tawuran Pakai Sarung, Belasan Ditangkap

BANDARLAMPUNG (7/4/2022) -  Belasan pemuda terpaksa menggiring sepeda motor mereka dengan berjalan kaki ke Polresta Bandarlampung, pukul 01.45, Kamis Dinihari, 7 April 2022. Mereka terjaring Tim Walet Samapta dengan dugaan tawuran memakai sarung berbatu.

Kasat Sabhara Polresta Bandar Lampung Kompol Suwandi mengatakan jumlah para pemuda itu sebenarnya puluhan. Mereka berkumpul dan memarkir sepeda motor di kawasan Jalan Gotongroyong, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung.

Saat Tim Walet Sabhara Polresta lewat, puluhan pemuda sedang tawuran memakai sarung. Petugas baru mengetahui kain tersebut dipakai batu di ujungnya, setelah mengamankan lokasi, dan menjaring belasan di antaranya.

Kompol Suwandi juga menyebut pihaknya mengamankan satu mobil, tujuh sepeda motor, dua sarung, stik besi, dan belasan ponsel dari pemuda yang berkumpul di kawasan Jalan Gotongroyong itu.

Sebagai hukuman, para pemuda disuruh membawa sepeda motor mereka dengan berjalan kaki ke Polresta Bandarlampung. Mereka dilepas setelah dibina dan membuat surat pernyataan tidak melakukan hal yang sama lagi.

DANDI SUCIPTO 

0 komentar:

Posting Komentar