Senin, 04 April 2022

Lampung Tengah Sikat 63 Tersangka Narkoba Dua Pekan

GUNUNGSUGIH (4/4/2022) - Dalam tempo dua pekan, Satnarkoba Polres Lampung Tengah menangkap 63 tersangka narkoba lewat Operasi Antik Krakatau dari tanggal 18 hingga 31 Maret 2022. Mereka umumnya ditangkap di lokasi berbeda. Hanya satu perkara melibatkan tujuh orang.

Dari ke-63 tersangka, Satnarkoba Polres Lampung Tengah mengamankan 176 gram sabu, 1 kilogram ganja, dua butir ekstasi. 2 senjata api rakitan, dan uang palsu. Salah seorang yang ditangkap berjenis kelamin wanita, mengaku memperoleh barang haram dari temannya.

Penangkapan ke-63 tersangka narkoba diungkap dalam temu pers di Mapolres Lampung Tengah, Senin 4 April 2022. Hadir di sana Kapolres AKBP Doffie Fallevi Sanjaya, Wakapolres Kompol Poeloeng, Kasatnarkoba AKP Dwi Atma Yofi Wirabrata, Kabag Ops Kompol Pandiangan, dan Kabag Humas AKP Saydina Aly.

Kapolres AKBP Doffie Fallevi Sanjaya menanyai sebagian tersangka. Salah satu di antaranya menyebut memperoleh untung jutaan dari penjualan ganja. Ia membelinya 1 kilogram lalu menjualnya dengan eceran.

Saat menanyai salah seorang tersangka wanita, Kapolres juga mengingatkannya tidak memakai kalung saat ditahan. Ia juga meminta perempuan tersebut memberikan informasi memperoleh barang haram dari mana.

AKBP Doffie Fallevi Sanjaya juga menyebut para tersangka narkoba umumnya hidup dalam kemewahan, padahal rata-rata tidak memiliki pekerjaan tetap atau berstatus pengangguran.

SIGIT SANTOSO

0 komentar:

Posting Komentar