Rabu, 06 April 2022

Terperosok Malam-Malam di Agus Salim, Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (5/4/2022) -  Petugas Satuan Lalu Lintas Polresta Bandarlampung memerlukan waktu sejam untuk menarik sebuah mobil Honda Brio yang terperosok ke jurang jalan H. Agus Salim, Sukadanaham, Tanjungkarang Barat, Bandarlampung pukul 22.00, malam Rabu, 6 April 2022.

Honda Brio berwarna hitam dan berpelat BE 1753 AAB ditumpangi dua orang wanita. Masih misteri penyebab keduanya terperosok ke dalam jurang. Namun keduanya selamat dan dalam keadaan sadar saat dievakuasi.

Para saksi mata di lokasi melihat Honda Brio tersebut berasal dari arah Pasar Tamin menuju Kemiling. Kendaraan tersebut terlihat oleng sebelum terperosok ke dalam jurang, dengan posisi bodi terbalik.

Hanya berselisih beberapa menit, kendaraan patroli Turjawali Samapta Polresta Bandarlampung lewat di sana. Bersama warga sekitar, mereka mengevakuasi dua wanita penumpang Honda Brio dan memapahnya ke pinggir jalan, karena dalam keadaan shock dan luka ringan.

Patroli Turjawali Samapta Polresta Bandarlampung segera mengontak Satlantas. Keluarganya dihubungi. Saat Honda Biro dievakuasi tampak sejumlah keluarga dan seorang wanita yang diduga ibu salah satu wanita di lokasi.

Kedua penumpang Honda Biro tersebut masih bisa mengeluarkan barang-barangnya saat kendaraan ditarik derek ke pinggir jalan. Mereka pulang dengan keluarga saat roda empat tersebut ditarik oleh petugas Satlantas Polresta Bandarlampung.

Oksi, warga sekitar, mengatakan peristiwa Honda Brio berlangsung dengan cepat saat terperosok ke dalam jurang.

Aiptu Priyadi Putra, Kasubnit 1 Turjawali Samapta Polresta Bandarlampung, menyebut ia bersyukur sedang patroli bulan Ramadhan di kawasan tersebut, sehingga dengan cepat bisa membantu kedua penumpang Honda Brio tersebut.

Honda Brio terperosok dievakuasi sekitar pukul 23.00 dan arus lalu lintas yang sempat macet lengang lagi sejak kemudian.

DANDI SUCIPTO DAN ARI IRAWAN

0 komentar:

Posting Komentar