Kamis, 21 April 2022

Titik Rawan Kejahatan di Pesawaran Bakal Dijaga Sniper

GEDONGTATAAN (21/04/2022) – Polres Pesawaran bakal menurunkan sniper guna mengamankan titik-tik rawan selama Operasi Ketupat Krakatau 2022. Langkah ini sebagai respon atas peningkatan angka kriminalitas menjelang Idul Fitri 1443 Hijriah.

Penempatan sniper dalam pengamanan Idul Fitri disampaikan Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo dalam pengukuhan Satgas Anti Begal di Halaman Mapolres setempat, Kamis 21 April 2022. Satgas beranggotakan 15 personel.

AKBP Pratomo Widodo mengharapkan Satgas Anti Bandit lebih responsif dalam pencegahan dan penanganan kasus pembegalan. Satgas cepat mengungkap pelaku begitu Polsek terdekat selesai melakukan olah TKP.

Kapolres mengatakan sasaran pembentukan Satgas Anti Begal adalah menjamin keamanan dan suasana kondusif selama perayaan Idul Fitri. Satgas tidak menoleransi kejahatan jalanan. Satgas diperkuat sniper untuk menjaga titik rawan kejahatan.

Masyarakat bisa mendukung keamanan dan kenyamanan Idul Fitri dengan menjaga lingkungan masing-masing. Rumah dipastikan terkunci dan aliran listrik dimatikan jika ditinggal berlebaran. Pengawasan rumah bisa memint abantuan tetangga, RT maupun kerabat terdekat.

IWANSYAH

0 komentar:

Posting Komentar