Jumat, 13 Mei 2022

Avanza Curian di Kemiling Ditinggalkan di Lampung Tengah

GUNUNGSUGIH (13/5/2022) -  Avanza milik seorang warga RT 003 LK 3, Kelurahan Pinang Jaya, Kemiling, Bandarlampung, yang hilang Rabu Subuh, 11 Mei, ditemukan di parkiran Tahu Sumedang, Jalan Raya Lintas Tengah Sumatera, Terbanggi Besar, Lampung Tengah, siang harinya.

Kasatreskrim Polres Lampung Tengah AKP Edi Qorinas, Jumat 13 Mei 2022, mengatakan Avanza putih berpelat BE 1961 ARJ tersebut dibiarkan di tempat parkir Tahu Sumedang, lengkap dengan kunci kontaknya.

AKP Edi Qorinas menyebut keluarga Arjumaini, pemilik Avanza, sudah mendatangi Polres Lampung Tengah. Mobil yang ditemukan di depan pakiran Tahu Sumedang sesuai dengan kendaraan warga Pinang Jaya, Kemiling, Bandarlampung.

Arjumaini, wanita sepuh di Kelurahan Pinang Jaya, Kemiling, Bandarlampung melaporkan kehilangan Avanza Rabu, 11 Mei.

Maling yang tertangkap CCTV tersebut mencuri Avanza dengan mencongkel jendela, masuk lewat pintu depan, mengambil kunci mobil yang tergantung, dan membawa kabur setelah koordinasi dengan temannya yang menunggu di jalan.

Warga Pinang Jaya, Kemiling, tersebut menyebut ia baru menyadari kehilangan Avanza pukul 07.00 pagi harinya, karena tidak ada lagi di garasi. Ia juga melihat jendela dan pintu bagian depan rusak karena dicongkel.

Dalam CCTV di rumah tersebut, maling yang datang pada subuh itu bertubuh sedang, berambut cepak, bercelana pendek, dan berkaos warna hitam.

SIGIT SANTOSO

0 komentar:

Posting Komentar