Minggu, 22 Mei 2022

Bandarlampung: Dua Maling Sikat Motor saat Hujan Deras

BANDARLAMPUNG (22/5/2022) -  Hujan deras pada Jumat Dinihari, 20 Mei 2022, membuat dua maling berjas hujan, bisa berlama-lama mencongkel garasi tempat kos di Jalan Mushola Harapan Jaya, Korpri Jaya, Sukarame, Bandarlampung.

Datang pukul 02.39 Dinihari, kedua maling bermaksud mencuri sepeda motor di Tempat Kos Abata. Karena tidak berhasll membuka garasi hingga 5 menit kemudian, salah seorang di antaranya mencari objek lain.

Salah seorang maling masuk ke Tempat Kos Amanah. Ia berhasil membuka pintu garasi, masuk dengan leluasa ke dalam, mencuri Honda Beat berpelat BE 3011 KT, berwarna ping dan bergaris putih.

Hujan mulai reda di daerah Sukarame, Bandarlampung, saat kedua maling berjas hujan membawa kabur sepeda motor Honda Beat dengan tenang. Mereka, bahkan, baru menyalakannya setelah berada di Jalan Mushola Harapan Jaya, Korpri Jaya.

Jeni Tri Andara, warga asal Kotabumi, Lampung Utara, Minggu 22 Mei 2022, mengatakan sepeda motornya disikat kedua maling pada pukul 02.48 Jumat Dinihari dan baru ia ketahui pukul 13.00, siang harinya, saat hendak membeli makanan.

Gadis itu menyebut Honda Beat berpelat BE 3011 KT tersebut diparkir di bawah tangga menuju kamar kos bagian atas. Salah seorang temannya mendengar kedua maling masuk, tetapi tidak menghiraukannya, karena mengira mereka penghuni Tempat Kost Amanah.

Remaja asal Kotabumi, Lampung Utara menyebut maling leluasa masuk ke dalam tempat kos mereka pintu belum digembok. Ia mengaku sudah melaporkan peristiwa ke Polsek Sukarame, Bandarlampung.

ARI IRAWAN

0 komentar:

Posting Komentar