Sabtu, 14 Mei 2022

Bandarlampung: Motor Disikat saat Diparkir untuk Jumatan

BANDARLAMPUNG (14/5/2022) -  Sebuah motor Kawasaki Datracker disikat maling saat diparkir untuk persiapan shalat Jumat. Kedua pencuri membawanya kabur dengan tenang, tidak memedulikan lingkungan di sekitar RT 03 LK 1, Waydadi, Sukarame, Bandarlampung.

Dalam rekaman CCTV yang diputar kembali pada Sabtu, 14 Mei 2022, peristiwa terjadi pada pukul 11.30, Jumat 13 Mei, sehari sebelumnya. Dua orang maling, dengan tenang, masuk lewat pagar yang sedikit terbuka, masuk ke komplek rumah, membuka kunci dengan Letter-T, lalu membawanya kabur.

Hariyono, warga RT 03, LK 1, Waydadi, Sukarame, Bandarlampung, Sabtu, 14 Mei 2022, mengatakan ia baru sadar kehilangan motor saat hendak pergi shalat Jumat. Sepeda motor yang disiapkan untuk ke masjid telah raib.

Pria berusia 39 tahun itu mengatakan  Kawasaki Datracker berwarna abu-abu dan berpelat BE 2681 AFZ tersebut disikat dua orang pencuri yang membawa Honda Beat berwarna putih. Salah seorang maling menggunakan jaket berwarna biru, bercelana jeans hitam, dan memakai helm untuk menutupi wajahnya.

Di depan pagar rumah, seorang maling lainnya mengawasi situasi. Ia bertumbuh gempal, memakai baju warna putih, bercelana jeans cokelat, dan menggunakan helm.

Warga RT 03 LK 1 Waydadi, Sukarame, Bandarlampung itu melapor ke Polsek setempat setelah memastikan pencurian lewat CCTV.

Selain sepeda motor Yamaha, di halaman rumah berpagar tinggi tersebut juga terdapat kendaraan roda empat dan sepeda motor lainnya.

DIYON SAPUTRA

0 komentar:

Posting Komentar