Selasa, 31 Mei 2022

Cabuli Siswi SMP di Pringsewu dengan Cekokan Miras

PRINGSEWU (30/5/2022) -  Seorang remaja berusia 22 tahun mencabuli siswa SMP berusia 13 tahun setelah mencekokinya dengan minuman keras. Perbuatan itu ia ulangi sampai 4 kali, hingga ketahuan keluarga bocah masih ingusan itu.

Saat diperiksa di Mapolsek Pagelaran, Pringsewu, Senin 30 Mei 2022, remaja berusia 22 tahun tersebut mengaku tergiur dengan paras siswa SMP tersebut dan sering membayangkannya, terutama setelah menonton video porno di media sosial.

Pria yang bertempat tinggal di Sumur Bandung, Pagelaran Utara, Pringsewu, itu pun mulai memasang siasat. Saat berkunjung ke rumah sang bocah, ia membawa minuman keras dalam kemasan lain.

Berhasil sekali, remaja berusia 22 tahun mengulangi lagi perbuatannya, dengan siasat yang sama, membawa minuman keras dalam kemasan yang lain.

Remaja tersebut juga pintar mencari waktu saat si gadis sendirian di rumah. Ia mengetahui orang tuanya bekerja di luar Pagelaran Utara, Pringsewu. Jika siswa SMP itu mabuk, ia leluasa berbuat apa pun di sana.

Kapolsek Pagelaran Iptu Hasbulloh, Senin 30 Mei 2022, mengatakan, pihaknya menangkap remaja tersebut atas pengaduan orang tuanya, yang belakangan mencurigai puteri mereka murung dan berubah sikap.

CHANDRA

0 komentar:

Posting Komentar