Sabtu, 28 Mei 2022

Halalbihalal Pers dan Mantan Bupati Tulangbawang Barat

TULANGBAWANG TENGAH (28/05/2022) - Pemkab Tulangbawang Barat memfasilitasi halalbihalal insan pers dengan mantan bupati-wakil bupati Umar Ahmad dan Fauzi Hasan di Kulon Rowo Café dan Resto, Pulung Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Jumat malam 27 Mei 2022.

Halalbihalal digagas Dinas Komunikasi dan Informatika Tulangbawang Barat. Acara dihadiri Umar Ahmad, Fauzi Hasan, Forkopimda, pejabat Pemkab, Perwira Penghubung Dandim 0412 Lampung Utara Mayor Inf A. Sunaryak, organisasi serta anggota pers, dan camat Tulangbawang Tengah.

Ketua PWI Tulangbawang Barat Edi Zulkarnain mengatakan halalbihalal merupakan kolaborasi insan pers dengan Pemerintah Kabupaten. Kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi dan mencegah perpecahan antara organisasi pemerintah dengan pers.

Pers berterima kasih atas kepemimpinan Umar Ahmad dan Fauzi Hasan. Sentuhan dingin pasangan ini membanyak banyak kemajuan Tulangbawang Barat. Kabupaten ini bisa terkenal dan mampu bersaing di kancah internasional.

Mantan Bupati Tulangbawang Barat, Umar Ahmad, turut mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh insan pers. Sepanjang mengemban kepala daerah selama dua periode, insan pers berperan besar dalam pembangunan dan kemajuan daerah.

Berkat kerjasama dan kekompakan insan pers dengan pemerintah daerah, pembangunan Tulangbawang Barat lebih maju. Umar Ahmad yakin pers memiliki peran sangat penting dalam mendukung seluruh pembangunan.

Mantan Wakil Bupati Tulangbawang Barat, Fauzi Hasan, mengakui kekuatan insan pers sebagai pendukung pembangunan daerah. Ia bersyukur dipertemukan dan menjadi pendamping Umar Ahmad sebagai pasangan kepala daerah. Lebih membanggakan lagi, duet ini sering disebut sebagai bupati dan wakil bupati paling akur.

Umar Ahmad dan Fauzi Hasan menerima sebuah cinderamata dari insan pers. Mantan bupati dan wakil bupati sebaliknya memberikan sebuah kenang-kenangan berupa lukisan.

Pasangan Umar Ahmad-Fauzi Hasan mengakhiri jabatan 22 Mei 2022. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Transmigrasi Lampung Zaidirina kini memimpin Tulangbawang Barat sebagai penjabat bupati.

ALIYUDIN

0 komentar:

Posting Komentar