Senin, 16 Mei 2022

Inova Terbakar di Exit Tol Kotabaru, Lampung Selatan

BANDARLAMPUNG (15/5/2022) -   Sebuah Toyota Inova terbakar di pintu Jalan Tol Trans Sumatera Kotabaru, Jatiagung, Lampung Selatan, membuat heboh warga yang hendak keluar dari Bandarlampung atau masuk dari luar daerah dan Pulau Jawa, pukul 20.00, malam Senin, 15 Mei 2022. 

Lalu lintas masuk dan keluar kawasan sekitar sempat macet dua jam. Toyota Inova berpelat BE 1574 GT dikemudikan Randi. Bersama tiga penumpang lainnya, mereka meluncur dari Lampung Tengah dan mengarah Lampung Timur.

Dipadamkan dua unit mobil pemadam kebakaran dari Jatiaagung dan Tanjung Bintang, Toyota Inova tinggal kerangka saat dievakuasi. Petugas memerlukan waktu sejam lagi mendereknya karena ban mobil tinggal kerangka.

Mulyadi, Korlap Damkar Posko Jatiagung, Lampung Selatan, menyebut pihaknya mengerahkan 2 unit mobil pemadam kebakaran dari daerah sekitar dan Tanjung Bintang untuk memadamkan api. Mobil dapat didinginkan 40 menit kemudian.

Arus lalu lintas masuk dari Pintu Jalan Tol Trans Sumatera Kotabaru kembali pulih pada pukul 22.00 untuk kedua arah. Keempat penumpang asal Kotagajah, Lampung Tengah, selamat.

DIYON SAPUTRA

0 komentar:

Posting Komentar