Kamis, 19 Mei 2022

Pengeroyok Remaja di Bukitkemuning Serahkan Diri

KOTABUMI (19/05/2022) – Satu lagi tersangka pengeroyok dan penujah remaja Waykanan di pertokoan Bukitkemuning, Lampung Utara, menyerahkan diri ke polisi, Rabu 18 Mei 2022. Pengeroyokan malam lebaran tersebut mengakibatkan korban meninggal dunia.

Robi Sugara diantarkan kekuarganya ke Polsek Bukti Kemuning dan selanjutnya dibawa ke Polres Lampung Utara. Pria 25 tahun ini turut mengeroyok seorang remaja warga Gununglabuhan, Waykanan, hingga tewas dengan luka tujahan senjata tajam.

Tersangka Robi Sugara langsung diperiksa Polres Lampung Utara. Polisi sebelumnya mengamankan pelaku utama, Randi, 25 tahun, dan Dwi Cahyono, 24 tahun, warga Desa Sekipi, Kecamatan Abung Tinggi, Lampung Utara, Minggu 7 Mei 2022.

Pengeroyokan dan penujahan remaja Waykanan di Pasar Bukitkemuning, Lampung Utara, bertepatan keramaian malam lebaran. Kejadian ini disaksikan banyak orang dan sempat viral di media sosial.

KBO Satreskrim Polres Lampung Utara Ipda Djoko Susilo, Kamis 19 Mei 2022, mengatakan tiga tersangka penegroyokan dan penujahan remaja Waykanan sudah diamankan. Robi Sugara terlibat pengeroyokan berujung kematian tersebut.

Sejumlah tersangka masih diburu dan identitasnya sudah diketahui. Polisi meminta keluarga segera menyerahkan pelaku sebelum dimasukkan daftar buron.

ADI SUSANTO

0 komentar:

Posting Komentar