Rabu, 08 Juni 2022

11 Penjahat Tertangkap, 1 Tertembak di Lampung Selatan

KALIANDA (7/6/2022) -  Polres Lampung Selatan meringkus 11 penjahat selama Operasi Sikat Krakatau dari 24 Mei hingga 6 Juni 2022. Seorang di antaranya terpaksa ditembak karena melawan saat penangkapan, setelah melarikan diri ke sebuah perkebunan di Lampung Tengah.

Dalam ungkap kasus Selasa, 7 Juni 2022, Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin mengatakan kesebelas penjahat terdiri dari kasus 2 pembegalan dan perampasan, 7 pencurian, dan 1 pemilikan senjata api, yang sudah dilimpahkan ke POM TNI AD.

Dari kesebelasan penjahat, Polres Lampung Selatan menyita 5 unit sepeda motor, 2 pucuk senjata api rakitan, 1 senjata tajam, dan 1 unit ponsel.

Khusus seorang penjahat yang ditembak, Kapolres menyebut penangkapan dilakukan di Purwodadi Simpang, Tanjungbintang. Dua orang tertangkap, namun satu lainnya melarikan diri ke sebuah perkebunan di Lampung Tengah, melakukan perlawanan saat disergap.

Kapolres juga menyebut dalam Operasi Sikat Krakatau selama dua pekan, petugas Polres Lampung Selatan mengerebek judi ayam Trijaya Kedaung, Karangrejo, Jatiagung, yang dilakukan pada 4 Juni yang lalu.

ROY SHANDI

0 komentar:

Posting Komentar