Jumat, 17 Juni 2022

Acara Perpisahan SD Kembali Normal di Lengkukai, Tanggamus

KELUMBAYAN BARAT (16/6/2022) -  Setelah dua tahun virtual atau ditiadakan, pelepasan siswa siswi di sekolah-sekolah Pesisir Tanggamus mulai dilaksanakan dengan tatap muka, seperti berlangsung di SD Negeri 1 Pekon Lengkukai, Kelumbayan Barat, Tanggamus.

Berlangsung pada Rabu, 15 Juni 2022, acara perpisahan murid SDN 1 Lengkukai tersebut dihadiri oleh Camat Mansyurin,  KUPT Puskesmas, K3S, dan KSPLP Kelumbayan Barat, Kepala Pekon setempat dan jajarannya.

Acara perpisahan berlangsung seperti biasa sebelum pandemi covid-19. Acara diwarnai tari sembah, penampilan olahraga karate, dan acara inti pelepasan dengan acara salam-salaman para siswa dengan kepala sekolah dan guru.

Bibit Mukayatun dan Sudiyono, guru SDN 1 Lengkukai, mengatakan acara pelepasan siswa dilakukan  dalam waktu tidak lama, karena panitia masih ragu antara diperbolehkan atau tidak, apalagi tatap muka baru saja berlangsung.

Kepala SD Negeri 1 Lengkukai Aryuni mengatakan mereka melepas 56 siswa dan siswi pada Tahun Ajaran 2021-2022. Selama masa pandemi, para pelajar umumnya di rumah dan guru keliling menemui mereka.

MAULANA AS 

0 komentar:

Posting Komentar