Jumat, 10 Juni 2022

Buru Maling Motor di Lampung Selatan Tidak Tertangkap

JATIAGUNG (10/6/2022) – Maling menjarah motor pelanggan toko elektronik di Jalan Panembahan Senopati, Desa Jatimulyo, Kecamatan Jatiagung, Lampung Selatan, Selasa 7 Juni 2022. Karyawan toko langsung memburu sampai jauh, namun pelaku tidak tertangkap.

Pencurian sepeda motor Beat merah putih di depan pertokoan Jatiagung terekam CCTV sekitar pukul 13.30 WIB. Motor milik remaja perempuan digasak seorang pencuri dengan ciri-ciri badan kurus dan postur sedang, bercelana jins hitam serta kaos oblong hitam. Wajah sulit dikenali karena tertutup masker hitam.

Maling hanya sesaat mengamati suasana dan langsung mengeluarkan kunci T guna membobol kontak motor. Hanya dalam tempo 10 detik, kendaraan sudah dibawa kabur. Aksi penjarah tidak diketahui sama sekali oleh pemilik karena letak parkir motor terhalang tumpukan kardus barang elektronik.

Begitu keluar toko, pemilik baru menyadari motornya sudah hilang. Karyawan toko bernama Pendi memang mendengar deru motor tancap gas tetapi tidak mengetahui jika kendaraan pelamggan yang digasak maling. Suasana depan toko kebetulan sepi.

Pendi bergegas memburu maling sesuai arah pelarian ke Karanganyar, Kecamatan Jatiagung, Lampung Selatan. Perburuan cukup jauh tidak membuahkan hasil karena pelaku bisa menghilangkan jejak. Apalagi jalur pelarian banyak persimpangan.

ARI IRAWAN

0 komentar:

Posting Komentar