Jumat, 03 Juni 2022

Lampung Timur: Maling Gasak Motor saat Warga Jumatan

PURBOLINGGO (3/6/2022) – Maling menggasak sepeda motor Beat di Kantor Pasar Probolinggo, Lampung Timur, Jumat 3 Juni 2022. Aksi pencurian maupun pelaku tidak diketahui sama sekali karena pegawai maupun penghuni pasar bertepatan sholat Jumat.

Motor Beat biru tanpa plat nomor polisi hilang antara pukul 12.00 hingga pukul 12.15 WIB. Kendaraan ini milik Susan, pegawai Kantor Pasar Probolinggo, Lampung Timur. Motor digasak maling ketika terparkir di teras seperti biasanya.

Suasana Kantor Pasar Probolinggo ketika terjadi pencurian motor. Tiga karyawan perempuan sibuk kerja di dalam kantor. Sementara pegawai laki-laki bersama satpam dan penghuni pasar menunaikan sholat Jumat di masjid sebelah pasar.

Susan sekilas mendengar deru motor dari ruang kerja. Namun, dia tidak menduga atau curiga sama sekali motornya digasak maling. Begitu rekan sekantor, Yulita, menyadari motor tidak ada lagi di teras, para pegawai baru berhamburan ke depan. Mereka tidak mengetahui arah maling membawa kabur kendaraan.

Tidak berselang lama, jemaah masjid sebelah sebelah Pasar Probolinggo bubar Jumatan. Sutar, penjual es depan kantor, juga selesai sholat. Mereka melihat orang ramai berkumpul membicarakan pencurian sepeda motor milik pegawai pasar.

Pencurian sepeda motor di kompleks pasar ini merupakan kejadian pertama. Korban belum melapor ke Polsek Probolinggo, Lampung Timur, karena masih menunggu kedatangan suaminya.

MUHAMAMD FARID

0 komentar:

Posting Komentar