Rabu, 22 Juni 2022

Para Pendukung Sertai Ketut Daftar Pilkakam Rantau Jaya Ilir

PUTRA RUMBIA (22/6/2022) -  Pemilihan kepala kampung mulai ramai di Rantau Jaya Ilir, Kecamatan Putra Rumbia, Lampung Tengah. Ketut Santri, salah seorang calon, membawa puluhan pendukung saat mendaftar pada Rabu, 21 Juni 2022.

Kedatangan Ketut dan puluhan pendukungnya disambut Ketua Panitia Taher dan anggota. Hadir juga di sana  Kasi Pemerintahan Putra Rumbia Ngadimin dan Plt Kepala Kampung Rantau Jaya Ilir, Dedi Mahendra. Pendaftaran dibuka tanggal 20 Juni dan berakhir 30 Juni 2022.

Duwi Trihartini, salah seorang pendukung Ketut Santri,  mengatakan  ia ikut dalam pendaftaran tersebut karena sudah mengetahui kepribadiannya dan mendengar visi-misinya jika nanti terpilih menjadi kepala kampung.

Sang calon,  Ketut Santri, mengatakan, meski seorang wanita, ia tidak menyangka didukung oleh banyak warga saat mendaftar. Ia mengharapkan mereka juga tetap setia memilihnya pada saat pemlihan kepala kampung nanti.

Ketua Panitia Taher mengatakan, hingga Rabu 22 Juni 2022, calon kepala kampung yang mendaftar baru Ketut Santri.

Plt Kepala Kampung Dedi Mahendara dan Kasi Pemerintahan Kecamatan Putra Rumbia Ngadimin mengatakan, hingga saat ini, persiapan pemilihan kepala kampung di Rantau Jaya Ilir kondusif, namun ramai, karena para calon diantar oleh para pendukung.

MUHAMMAD FARID

0 komentar:

Posting Komentar