Rabu, 15 Juni 2022

Rakor Optimalisasi Mutu Pelayanan Pendidikan Tanggamus

KOTAAGUNG (15/6/2022) – Dinas Pendidikan Tanggamus menggelar rapat koordinasi optimalisasi mutu dan pelayanan pendidikan di Aula Dinas Pendidikan, Rabu 15 Juni 2022. Agenda ini merupakan kegiatan kepala dinas dalam melaksanakan pelatihan kepemimpinan nasional tingkat dua.

Kepala Dinas Pendidikan Tanggamus Yadi Mulyadi didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan Roslan memberikan pengarahan kepada kepala bidang dan kepala seksi tentang optimalisasi mutu dan layanan pendidikan guna mewujudkan sumber daya manusia sehat, cerdas, unggul, berkharakter, dan berdaya saing. Program ini sesuai dengan visi misi Bupati Dewi Handajani.

Agenda ini merupakan kegiatan kepala Dinas Pendidikan Tanggamus dalam melaksanakan pelatihan kepemipinan nasional tingkat dua. Yadi Mulyadi bersyukur diundang oleh Kementerian Pendidikan dan Ristek untuk mengikuti pelatihan tersebut.

Kepala Dinas Pendidikan Tanggamus sudah berkoordinasi dengan Tim Efektif untuk mengimplentasikan rancangan proyek perubahan guna meningkatkan kompetensi tenaga pendidikan.

Rapat koordinasi ke depan akan melihatkan pemangku kepentingan internal maupun eksternal seperti perusahaan dan perbankan. Lembaga eksternal tersebut memiliki kepedulian untuk memajukan pendidikan Tanggamus.

Dinas Pendidikan Tanggamus berharap penyelenggaraan workshop atau bimbingan teknik pada Juli 2022 terkait kompetensi tenaga pendidikan.

AFNAN HERMAWAN

0 komentar:

Posting Komentar