Sabtu, 11 Juni 2022

Siang Bolong, Warga Natar Lampung Selatan Ditodong Pistol

NATAR (11/6/2022) – Kawanan maling motor menjarah sepeda motor di Gang Senin Dusun 7 Sidorejo, Desa Hajimena, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Kamis 9 Juni 2022. Pencurian siang bolong pukul 12.30 WIB disertai penodongan pistol untuk mengagalkan penangkapan warga.

Pencurian motor Beat biru putih dengan nomor polisi BE 5480 DB terekam CCTV. Kawanan maling berkendara motor Vario hitam. Eksekutor dengan perawakan gemuk mengenakan kaos lengan panjang abu-abu dan celana jins biru dan helm merah. Rekannya berbaju merah, celana jins biru, dan juga helm merah.

Maling menjarah kendaraan milik Ayin Kusmiati terparkir di belakang rumah. Pemilik mendengar suara mencurigakan dan mengintip dari jendela. Dua laki-laki sedang membobol motor Beat sehingga diteriaki maling. Dalam hitungan detik, motor sudah dibawa kabur keluar gang.

Tetangga berusaha mengejar kawanan maling karena mendengar teriakan Ayin Kusmiati. Perburuan gagal karena salah satu pelaku menodongkan pistol. Senjata api tetap dipegang ketika maling terekam CCTV membawa kabur motor jarahan.

Ayin Kusmiati bukan hanya kehilangan sepeda motor. Sejumlah uang, ATM dan STNK dalam jok kendaraan turut amblas digondol maling. Kasus pencurian ini sudah dilaporkan ke Polsek Natar.

Saksi Nursidik, Sabtu 11 Juni 2022, mengaku kaget mendengar teriakan maling ketika duduk di depan rumah. Ia spontan coba mengadang maling dengan batu. Niat penangkapan gagal begitu maling balik menodong dengan pistol. Ia berlari menghindar dan membiarkan pelaku kabur.

ARI IRAWAN

0 komentar:

Posting Komentar