Sabtu, 04 Juni 2022

Wanita Berpakaian Serba Putih Teror Warga Mesuji

SIMPANG PEMATANG (4/6/2022) – Warga Desa Mulya Agung, Kecamatan Simpang Pematang, resah akibat teror wanita berpakaian serba putih selama tiga malam berturut-turut. Pelaku gentayangan mengetuk pintu perumahan dan menghilang di kegelapan malam.

Teror sosok wanita berpakaian serba putih menghantui Dusun 2 dan Dusun 3 Desa Mulya Agung sejak Rabu malam hingga Jumat malam. Pelaku mengetuk-ketuk pintu depan, samping, dan belakang atau dapur. Perbuatan ini dilakukan secara acak.

Warga Mulya Agung merasa resah. Awalnya dikira orang iseng, namun lama-lama menakutkan karena sosok terduga wanita berpakaian serba putih dan bercadar tersebut gentayangan pada waktu orang beristirahat dan menjelang tengah malam.

Sejumlah warga mengetahui peneror merupakan sosok wanita berpakaian putih karena sempat mengintip dari balik kaca. Begitu pintu terbuka, pelaku ganti mengetuk pintu samping dan dapur. Sebagian korban teror begitu takut layaknya bertemu hantu.

Peneror berpakjaian serba putih juga diduga meninggalkan pesan identitas sebagai Abu Nawas. Pesan tertulis disertai tanda tangan ini tertera di tembok salah satu rumah warga. Motif penulisan juga tidak diketahui.

Kesarahan akibat teror wanita berpakaian serba putih mendorong warga Dusun 2 dan Dusun 3 Desa Mulya Agung menggelar ronda tiap malam. Mereka berkeliling lingkungan seraya berkomunikasi menggunakan handphone.

Kepala Dusun 2 Jumono mengatakan teror ketuk pintu oleh wanita berpakaian serba putih dan bercadar berlangsung tiga malam berturut-turut. Pelaku tidak dikenal karena sosoknya memang tidak diketahui. Teror menimbulkan keresahan sehingga warga mengadakan ronda setiap malam. Warga berharap aparat kepolisian bertindak guna mengungkap pelaku dan motif teror.

SULISTIONO


0 komentar:

Posting Komentar