Jumat, 12 Agustus 2022

Bandarlampung: 4 Maling Sikat Motor Menjelang Subuh

BANDARLAMPUNG (12/8/2022) -  Empat orang maling mengendarai dua sepeda motor menyikat sebuah roda dua di Gang Meranti III, Jalan Meranti Gunung, Kelurahan Tanjung Gading, Kedamaian, Bandarlampung, pukul 03.50, menjelang Jumat Subuh, 12 Agustus 2022.

Dari rekaman CCTV, keempat maling sepertinya hunting masuk dari sebuah gang ke gang lain, mengamati kelemahan warga dalam mengunci pagar atau garasi. Begitu lewat Gang Meranti III, perhatian mereka tertuju pada sebuah rumah, yang sedang terparkir dua mobil dan satu motor di garasinya.

Seperti sudah pernah memantau kelemahan pagar, salah seorang maling, kemudian, membuka pelan gerendel pintu kecil, masuk ke dalam, dan mulai beraksi membuka paksa Honda Beat BG 3886 AAN yang terpakir di sana.

Nadia, penghuni rumah, mengatakan maling yang masuk cuma satu orang, tiga lainnya menunggu di luar. Dalam hitungan menit, mereka berhasil membuka pintu kecil pagar, membuka paksa motor, dan membawanya kabur.

Ari Juliansyah, pemilik motor yang dicuri, mengatakan ia baru menyadari roda duanya hilang sekitar pukul 05.00, usai shalat subuh. Mereka memastikannya setelah melihat rekaman CCTV, yang dipasang dua buah di depan rumah itu.

Saat melaporkan ke pamong setempat, Ari menyebut RT setempat menceritakan warga kehilangan sepeda motor sudah sering di daerah tersebut. Ia juga sudah melapor ke polsek Tanjung Karang Timur

DANDI SUCIPTO

0 komentar:

Posting Komentar