Senin, 15 Agustus 2022

Bandarlampung: Tepergok, Maling Motor Pamer Senpi

BANDARLAMPUNG (15/8/2022) – Kawanan maling menggasak sebuah sepeda motor Vario biru di garasi rumah kos Jalan Perintis Kemerdekaan, RT 5 Lingkungan I Tanjunggading, Kedamaian, Bandarlampung, Jumat 12 Agustus 2022 pukul 11.40 WIB.

Pencurian tepergok tuan rumah dan pemilik kendaraan, namun maling balik menggertak dengan memperlihatkan senjata api terselip di pinggang. Gertakan ini membuat korban mundur teratur hingga kendaraan dibawa kabur.

Pencurian sepeda motor Vario biru dengan pelat nomor polisi AB 4388 JD terekam CCTV. Motor milik penghuni kos bernama Rachmad Anggoro ini terparkir dalam garasi. Maling dengan ciri-ciri mengenakan helm, baju lengan panjang putih, bercelana hitam, dan membawa tas.

Garasi rumah kos sebenarnya terkunci. Pemilik kosan, Syamsu, 43 tahun, keluar jumatan sekitar pukul 11.40 WIB. Suasana rumah terlihat sepi meski istri dan sejumlah penghuni kos sedang istirahat di kamar.

Syamsu mengatakan kawanan maling beraksi dengan membobol gembok pintu dan merusak kontak motor Vario. Aksi ini terpantau istri Syamsu melalui CCTV. Pemilik rumah kos bergegas keluar memergoki maling, namun pelaku balik menggertak dengan memamerkan senjata api.

Istri Syamsu balik badan dan menggedor kamar Rachmad Anggoro guna memberitahukan pencurian kendaraan. Cuma selisih sekian detik, motor Vario bernilai sekitar Rp22 juta sudah dibawa kabur. Pemilik sudah melaporkan pencurian ke Polsek Tanjungkarang Timur.

DIYON SAPUTRA

0 komentar:

Posting Komentar