Rabu, 10 Agustus 2022

Celaka Berulangkali di Jalan Dikupas Lintas Barat Tanggamus

BANDAR NEGERI SEMUONG (9/8/2022) -  Proyek tambal sulam Jalan Lintas Barat di Bandar Negeri Semuong, Tanggamus, terus-menerus menyebab kecelakaan. Terakhir, malam Selasa, 8 Agustus 2022, seorang warga Way Kerap luka di sekujur badan dan tersungkur di sana.

Didik Harmoko, petani berusia 27 tahun, asal Way Kerap, Tanggamus tersebut kini masih dalam perawatan di rumah, setelah dirawat di rumah sakit. Bekas lukanya tampak di bagian kepala, tangan, dan kaki.

Agus Wiryawan, warga yang menolong Didik, Selasa, 9 Agustus 2022, mengatakan warga Way Kerap tersebut tersungkur di Jalan Lintas Barat yang sedang dikupas dan sudah lama tidak ditutup lagi oleh pemborongnya.

Mat Zurani, kepala Pekon Way Kerap, mengatakan pengupasan jalan yang berkedalaman 10 hingga 15 sentimer tersebut sudah sering membuat pengendara sepeda motor terjembab atau tersungkur, terutama pada malam hari.

Selain menimpa Didik, kecelakaan pernah menimpa Hanabi, seorang wanita berusia 55 tahun asal Pekon Sanggi, yang juga harus dirawat di rumah sakit, karena tersungkur di jalan yang dikupas.

Kepala Pekon Way Kerap tersebut mengharapkan Jalan Lintas Barat di kawasan pekonnya segera ditutup atau diaspal, atau sebelumnya tidak usah dikupas jika hendak dibiarkan berbulan-bulan.

HARDI SUPRAPTO

0 komentar:

Posting Komentar