Rabu, 17 Agustus 2022

DPRD Kini Merasa Harmonis dengan Pemkab Lampung Utara

KOTABUMI (16/8/2022) -  Ketua DPRD Lampung Utara Wansori melihat hubungan antara pihaknya sebagai legislatif dengan Bupati, Wakil Bupati, dan Pemkab setempat, sebagai eksekutif, terasa lebih harmonis saat mendengarkan pidato kenegaraan dalam rangka memperingati Hari Kermedekaan Republik Indonesia ke-77, Selasa, 16 Agustus 2022.

Hal tersebut dikatakan Wansori melihat dari undangan yang hadir, semua pihak datang. Di sisi eksekutif, Bupati dan Wakil Bupati hadir bersama. Demikian Ketua DPRD, Wakil Ketua I Madri Daud, Wakil Ketua II H. Dedi Sumirat, Wakil Ketua III Joni Saputra, dan mayoritas Anggota DPRD Lampung Utara. 

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Lampung Utara menggelar rapat paripurna istimewa untuk mendengarkan pidato kenegaraan dari Presiden dalam sidang tahunan MPR RI dan sidang bersama DPR RI dan DPD RI, yang disiarkan langsung secara virtual. 

Selain Bupati Lampung Utara Budi Utomo, Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra, Sekretaris Daerah Lekok,  hadir juga mayoritas OPD, Kapolres, Dandim, para pejuang, paskibraka, seluruh camat, dan ibu-ibu PKK.

Ketua DPRD Wansori mengatakan keharmonisan antara eksekutif dan legislatif menjadi modal Pemerintah Kabupaten untuk bangkit membangun Lampung Utara pada masa-masa mendatang, terutama sama-sama bertanggung jawab menyelesaikan persoalan di kabupaten tersebut.

ADI SUSANTO

0 komentar:

Posting Komentar